Sabtu, 07 September 2013

Raja Ampat

Gugusan rumah rumah di atas adalah tempat peristirahatan untuk para pelancong yang melancong di Raja Ampat. It was so beautiful, Isn't it? Raja Ampat terletak di Papua Barat, Indonesia. Raja Ampat ini banyak dikunjungi turis mancanegara karena memang cocok dijadikan destinasi para pelancong karena keadaan bawah lautnya yang sangat indah. Siapa saja pasti dimanjakan oleh keindahan paradise spot yang satu ini walaupun biaya berwisata di Raja Ampat ini tidak murah. Minimal biaya untuk ke Raja Ampat adala Rp 30 juta dalam 10 hari. Harga yang fantastis tapi sesuai dengan keadaan yang ada. Biasanya pelancong di Raja Ampat bisa diving di tempat diving yang terindah yaitu di Missol.
Foto diatas adalah foto yang diambil di Missol. Selain Missol, terdapat Desa Wisata Sawingrai untuk melihat keindahan burung Cendrawasih dan ada Kepulauan Wayag yang menjadi primadona di Raja Ampat.
So, menabunglah jauh-jauh hari jika ingin berkunjung ke Raja Ampat ini (kecuali bagi yang berkocek tebal). Sekian info dari saya semoga gak bikin mupeng :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar